blog tentang segala yang asik dan menarik

Tuesday, June 20, 2017

Akses internet dengan mifi internet dari telokmsel


MiFi 4G Telkomsel merupakan program bundling yang berlaku di bulan Maret 2016. Dengan menggunakan MiFi 4G Telkomsel maka kamu akan mendapatkan modem dan WiFi dengan kecepatan jaringan 4G LTE yang super cepat, serta mendapatkan paket data super besar dengan total 144 GB secara gratis.

Kamu juga akan mendapatkan kartu perdana simPATI dengan paket data khusus dari Telkomsel untuk perangkat MiFi 4G. Paket data yang diberikan memiliki kuota yang sangat besar, yakni total 12 GB yang mencakup 9 GB untuk jaringan 4G, 2 GB pada saat tengah malam atau midnight, dan 1 GB untuk nasional. Paket data ini berlaku selama 6 atau 12 bulan, dan kamu akan mendapatkannya secara gratis dengan 1 kali aktivasi serta perpanjangan otomatis di setiap bulan.

Untuk MiFi 4G Telkomsel dengan bundling paket data gratis selama 6 bulan akan dibanderol mulai dari Rp 1,5 juta. Sedangkan untuk bundling paket data gratis selama 12 bulan atau setahun maka dibanderol Rp 2,1 juta. Kamu akan mendapatkan total kuota internet sebesar 144 GB secara gratis.

Nah, untuk mendapatkan MiFi 4G Telkomsel bisa dibeli tanpa harus keluar rumah karena itu tersedia di website e-commerce ternama seperti:

- Blanja.com di tautan ini http://m.blanja.com/kp/TelkomselMIFI
- Mataharimall.com di tautan ini https://m.mataharimall.com/p-2525/mifi-telkomsel

Jika kamu telah membeli MiFi 4G Telkomsel di situs belanja online di atas, maka kamu harus mengaktifkan paket datanya terlebih dahulu. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mengaktifkan paket MiFi 4G Telkomsel:

- Hidupkan Perangkat MiFi
- Pairing atau sambungkan Notebook/smartphone/tablet atau perangkat lain yang kompatibel dengan perangkat MiFi
- Pergi ke website https://mobi.telkomsel.com/mifi 
- Pilih paket MiFi dan beli paket sesuai dengan periode yang dipilih (6 bulan atau 12 bulan)
- Setelah memilih paket yang diinginkan, maka akan muncul konfirmasi pembelian paket data

Setelah paket data aktif, kamu akan mendapatkan kuota sebesar 12 GB yang mencakup 9 GB untuk jaringan 4G, 2 GB pada saat tengah malam atau midnight, dan 1 GB untuk nasional. Paket data ini berlaku selama 6 atau 12 bulan, dan kamu akan mendapatkannya secara gratis dengan sekali aktivasi serta perpanjangan otomatis di setiap bulan.

Untuk pengecekan kuota paket internet, silakan akses situs berikut ini: https://mobi.telkomsel.com/mifi. Kamu dapat mengecek kuota di kolom Paket Internet. Untuk melihat rician sisa kota, cukup klik opsi 'Detil'.

Kamu juga dapat melalukan pengecekan status kartu dengan cara berikut ini:

- Hidupkan Perangkat MiFi
- Pairing Notebook/smartphone/tablet atau perangkat lain yang kompatibel dengan perangkat MiFi
- Akses website https://mobi.telkomsel.com/mifi
- Pada halaman ini langsung menunjukkan 
    • Kolom Sisa Pulsa menunjukkan sisa pulsa kartu Mifi
    • Kolom Masa Aktif menunjukkan Masa aktif kartu Mifi
    • Kolom Sisa Kuota menunjukkan sisa quota paket internet

Dengan mencakup jaringan 4G LTE, maka MiFi Telkomsel dapat memberikan pengalaman internetan yang memuaskan. Info lebih lanjut kunjungi, http://www.telkomsel.com/mifi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Akses internet dengan mifi internet dari telokmsel

0 comments:

Post a Comment